home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin Rayakan Natal dengan Anak-anak Penderita Leukimia

Jumat, 27 Desember 2013 14:08 by ningcil | 1993 hits
Won Bin Rayakan Natal dengan Anak-anak Penderita Leukimia
wonbin-thailand.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut Natal tahun ini, banyak orang yang merayakannya bersama dengan keluarga atau teman-teman tersayang. Namun lain halnya dengan aktor papan atas Won Bin yang menghabiskan Natalnya dengan anak-anak penderita leukemia.

Pada Kamis (26/12), Won Bin mengunjungi sebuah yayasan yang menampung anak-anak penderita leukemia. Berbarengan kampenye perusahaan asuransi jiwa Tong Yang, Won Bin secara langsung memberikan hadiah dan kartu Natal untuk anak-anak penderita kanker tersebut.

Tak hanya memberikan hadiah dan kartu Natal, kedatangan kekasih Lee Na Young dalam yayasan tersebut adalah menghibur dan memberikan keceriaan kepada anak-anaka penderita leukemia yang terpaksa harus tinggal disana dari Natal hingga tahun baru demi untuk mendapatkan perawatan.

Dengan tulusnya Won Bin memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak tersebut berupa kartu Natal ‘malaikat pelindung’ agar terus berjuang menghadapi penyakit yang mematikan tersebut. Sejak Juli, asuransi jiwa Tong Yang melakukan kampanye yang berjudul ‘Janji Won Bin’.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Hanya dalam waktu dua bulan, lebih dari 100 ribu kartu malaikat pelindung tersebut terkumpul, Won Bin pun menepati janjinya dengan secara langsung memberikan hadiah kepada mereka yang membutuhkan.

Pihak perusahaan berjanji jika acara yang melibatkan Won Bin ini bukanlah acara yang hanya diselenggarakan satu kali, melainkan kampanye berkesinambungan dimana orang-orang diberikan kesempatan untuk berbagi perasaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)