home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Narsha Brown Eyed Girls Pernah Kencani Pria Berbeda Tiap Bulannya!

Jumat, 27 Desember 2013 17:29 by ningcil | 1809 hits
Wow, Narsha Brown Eyed Girls Pernah Kencani Pria Berbeda Tiap Bulannya!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki pengalaman dalam hal percintaan memang terkadang perlu. Namun bagaimana jika pengalaman tersebut dicari dengan mengencani banyak sekali pria dalam waktu yang berdekatan?

Yap, rupanya hal tersebut pernah dilakukan oleh member Brown Eyed Girls’, Narsha. Dalam acara televisi JBTC ‘Witch Hunt’, Narsha yang menjadi tamu spesial pun menceritakan pengalaman cintanya yang mengejutkan tersebut secara blak-blakkan.

Dalam sebuah segmen yang berjudul ‘Turn Off the Green Light’, dimana orangorang berbagi pandangan mereka mengenai kekasih mereka melalui sambungan telepon dan meminta pendapat dari para panelis apakah mereka harus tetap bersama atau putus.

Saat mendengarkan cerita sang penelepon, Narsha pun mengaku jika ia pernah mengalami kisah yang hampir sama. Malah justru kisah cinta Narsha sepertinya lebih mengejutkan.

Baca juga: Jadi Bintang Populer, Para Pasangan Selebriti Korea Ini Tak Gelar Pernikahan Mewah

“Aku pernah mengencani satu orang yang berbeda di tiap bulannya,” aku Narsha. “Ketika aku masih muda, aku merasa perlu punya pengalaman sebanyak mungkin. Sehingga aku mengencani pria yang berbeda setiap bulannya.”

Kini diusianya yang ke-30, pelantun ‘I’m In Love’ ini hingga tak tahu berapa banyak pria yang pernah ia kencani karena kebiasaan gonta ganti pacar tersebut. “Aku merasa jika pengalaman tersebut sangatlah penting,” ujar Narsha.

Wah, kira-kira pengalaman cinta Narsha di masa lalu tersebut sudah mendapatkan hasil di usianya sekarang gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)