home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik dan Perrie Edwards akan Undang Band Legendaris Tampil di Pernikahan Mereka!

Selasa, 31 Desember 2013 11:15 by syaifan | 2879 hits
Wah, Zayn Malik dan Perrie Edwards akan Undang Band Legendaris Tampil di Pernikahan Mereka!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Member boyband One Direction, Zayn Malik belum lama ini mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang juga member dari grup Little Mix, Perrie Edwards. Untuk mempersiapkan pernikahannya tersebbut, Zayn pun kini sedang sibuk dengan beberapa urusan.

Salah satunya adalah dengan mengundang sebuah band legendaris, Journey untuk tampil di pesta pernikahan mereka. Zayn pun berusaha mati-matian untuk bisa membuat Journey tampil karena band tersebut adalah band favorit Edwards.

“Aku hanya berharap agar mereka bisa tampil di acaraku nanti. Itu adalah band favorit Edwards, semoga saja mereka bisa datang dan mau tampil,” kata Zayn kepada The Sun belum lama ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, mendengar kabar ini, gitaris Journey Neal Schon mengatakan bahwa mereka tertarik untuk bisa tampil di acara pernikahan Zayn. Hanya saja, keputusan tersebut belum bisa dipastikan mengingat vokalis mereka, Steven Perry masih belum bisa tampil setelah cedera yang dialaminya 17 tahun lalu.

Pernikahan Zayn dan Perrie sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan pada tahun 2014 mendatang. Namun, mereka belum mengumumkan lebih lanjut soal detil tanggal dan bulannya.

Hmm.. kira-kira Journey bakal jadi tampil di acara pernikahan Zayn dan Perrie nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)