home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok 'Chilbong' Ungkap Perasaannya Syuting Terakhir Reply 1994

Senin, 30 Desember 2013 20:00 by pearl | 6031 hits
Yoo Yeon Seok 'Chilbong' Ungkap Perasaannya Syuting Terakhir Reply 1994
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama unggulan tv kabel TvN 'Reply 1994' akhirnya menayangkan episode terakhir mereka pada Sabtu (28/12) kemarin dan fans pun merasa sedih harus berpisah dengan drama favoritnya.

Dengan berat hati para pemainnya pun juga merasa sedih harus berpisah dengan rekan-rekan mereka yang sudah bekerja sama selama 4 bulan ini seperti pemeran Chilbong, aktor Yoo Yeon Seok. Yoo Yeon Seok yang namanya langsung melejit lewat perankan jagoan baseball di 'Reply 1994' tersebut pun meninggalkan pesan-pesan perpisahannya.

“Kami telah selesai syuting untuk ‘Reply 1994’ pada subuh hari ini dan boarding house Sinchon jadi penuh dengan tangis ketika kami berpelukan bersama untuk syuting adegan terakhirnya....Aku sudah merasa kangen kalian teman-teman... Terimakasih semuanya karena telah membuat drama yang sangat bagus dan menyenangkan. Aku cinta kamu,” bersama sebuah foto polaroid ia pun posting di akun resmi twitternya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Demi membalas support dari para fansnya Yoo Yeon Seok pun mengadakan ‘free hug day’ di Myungdong pada tanggal 28 Desember namun sayangnya harus berhenti setelah 20 menit berjalan. Pasalnya orang-orang yang mengerumuni sang aktor sangat banyak sampai-sampai orang-orang daerah sekitarnya jadi tak bisa bergerak.

Episode terakhir dari 'Reply 1994' ini sangat ditunggu-tunggu banyak orang karena penasaran akan siapa suami dari tokoh Sung Na Jung pada akhirnya. Karena kesuksesannya, 'Reply 1994' berhasil memecahkan rekor lebih dari 10% rating penonton dan merupakan angka yang sangat besar bagi sebuah drama Tv kabel. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)