home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Pasangan Terbaik 2013, Jung Hyung Don Cium Mesra G-Dragon

Senin, 30 Desember 2013 16:20 by ningcil | 9006 hits
Menang Pasangan Terbaik 2013, Jung Hyung Don Cium Mesra G-Dragon
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah menghibur banyak fans dengan hubungan bromance-nya, pasangan G-Dragon dan Jung Hyung Don memang menunjukkan kepopuleran mereka sangat spektakuler di tahun 2013 ini. Keinginan G-Dragon pun menjadi kenyataan, keduanya menang dalam penghargaan pasangan terbaik 2013!

Hubungan bromance antara G-Dragon dengan Jung Hyung Don memang selalu menyajikan hubungan yang manis dan penuh humor sejak keduanya tampil untuk acara yang keduanya dipandu oleh Jung Hyung Don, ‘Infinity Challenge’ dan ‘Weekly Idol’.

Keduanya pun masuk dalam nominasi pasangan terbaik 2013 dalam ajang penghargaan MBC Entertainment Awards 2013, dan berhasil memenangkan penghargaan tersebut dengan mengalahkan pasangan-pasangan fenomenal lainnya seperti Taemin SHINee - Na Eun A-Pink, Jung Joon Young – Jung Yumi, Yoon Han – Lee So Yeon dalam ‘We Got Married’.

G-Dragon dan Jung Hyung Don pun kembali menunjukkan ‘kemesraan’ mereka dengan G-Dragon yang memberikan kejutan saat Jung Hyung Don menerima penghargaan tersebut sendirian. Awalnya saat menerima penghargaan, MC kocak tersebut mengucapkan rasa terimakasih dan mengatakan jika G-Dragon tak dapat hadir karena ia sedang menghadiri SBS Gayo Awards.

Namun penyanyi ‘Who You’ tersebut tiba-tiba hadir dan memberikan kejutan kepada sang ‘pasangan’ untuk menerima penghargaan tersebut bersama. Lagi-lagi mereka menunjukkan kemesraan yang kocak dan membuat para hadirin dalam penghargaan tersebut tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Selama di atas panggung, Jung Hyung Don pun terus menunjukkan sikap genitnya pada G-Dragon dengan terus memeluk dan berusaha mencium D-Dragon saat sang fashionista memberikan pidato singkatnya dan mengucapkan permintaan maaf pada istri Jung Hyung Don atas penghargaan pasangan terbaik tersebut.

Namun dengan meraih penghargaan pasangan terbaik tersebut, sepertinya G-Dragon dan Jung Hyun Don harus mengakhiri hubungan bromance mereka seperti yang pernah dikatakan sebelumnya di acara ‘Weekly Idol’.

Selamat. G-Dragon dan Jung Hyung Don! Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)