home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jam Tangan Pintar Bakal Ngtren di Tahun 2014

Selasa, 31 Desember 2013 23:00 by miko | 4238 hits
Jam Tangan Pintar Bakal Ngtren di Tahun 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan teknologi komunikasi semakin canggih dengan terciptanya jam tangan pintar. Walau pun diserbu dengan berbagai macam produk baru, namun penjualan jam tangan pintar tahun 2013 kurang menggembirakan. Namun beberapa analis mengaku kalau jam tangan pintar akan jadi tren di tahun 2014.

Meski demikian, hal tersebut akan segera berubah ditahun 2014, menurut IDC jam tangan pintar tersebut akan mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat pada tahun 2014 mendatang.

Dilansir dari Ubergizmo, jumlah peningkatannya pun di perkirakan akan menggoreskan angka yang fantastik. Analisis dari IDC tersebut memperkirakan penjualan jam tangan pintar akan meningkat hingga 500 persen pada tahun depan.

“Menurut layanan Wearable Device Ecosystems kami, penjualan jam tangan pintar global akan meningkat hingga 500 persen di tahun 2014. Kami mengharapkan pemain besar di dunia teknologi, seperti Samsung, Apple, Sony, Microsoft, Qualcomm, dan Google, akan memperbesar pasaran mereka secara signifikan di tahun mendatang,” tutur pihak IDC.

Baca juga: Dari Facebook Hingga Obama, Remaja Yang Dituduh Bawa Bom Jam Ini Dapat 3 Undangan Penting!

Masih menurut IDC, negara-negara seperti Amerika Serikat, Eropa Barat, China, dan negara berkembang di Asia akan menjadi target utama dari pemasaran perangkat tersebut.

Di tahun 2013 ini, perusahaan-perusahaan raksasa teknologi, seperti Sony dan Samsung, telah merilis produk jam tangan pintar masing-masing. Sony telah merilis produk bernama Smartwatch dan Samsung dengan Galaxy Gear.

Kedua perangkat ini menawarkan fitur yang tidak jauh berbeda. Keduanya dapat menampilkan pesan teks, panggilan, dan juga e-mail yang masuk ke ponsel pintar.

Tak hanya itu, ada perangkat dari pemain baru seperti Pebble maupun Omate. Sementara itu, pada tahun depan perusahaan besar seperti Nokia, LG, Apple, dan Google di perkirakan akan memperkenalkan jam tangan pintar garapannya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)