home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Aksi Pemeran Kera di 'Dawn of the Planet of the Apes'!

Kamis, 02 Januari 2014 10:08 by Dits | 5090 hits
Yuk, Intip Aksi Pemeran Kera di 'Dawn of the Planet of the Apes'!
screenrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa film akan dirilis pada tahun 2014, salah satu film yang dinanti kehadirannya adalah Dawn of the Planet of the Apes sekuel dari film Rise of the Planet of the Apes. Aktor Andy Serkis pun terlibat dan berperan sebagai sosok Caesar, salah satu pemimpin para kera yang sangat cerdas.

Seperti yang diketahui bahwa para pemeran kera yang ada di dalam film tak bermain secara langsung, melainkan diciptakan melalui sebuah konsep teknologi super canggih yang bisa menangkap gerakan.

Dilansir dari screenrant, sebuah foto terbaru memperlihatkan sosok Andy Serkis beraksi, fotonya terlihat dalam salah satu majalah terkenal berjudul Empire yang telah dirilis beberapa saat lalu. Dalam majalah, Andy memperagakan sosok Caesar di sebuah danau.

Terlihat Andy memakai pakaian khusus, ia juga menggunakan helm di kepalanya dan tangannya pun memakai sebuah alat. Dikabarkan bahwa pakaian yang di gunakan Andi adalah pakaian khusus yang berfungsi untuk menangkap gerakan.

Melihat alat-alat khusus yang digunakan Andy dalam foto, dapat dipastikan jika Caesar si pemimpin kera akan berperan besar di sekuelnya selanjutnya. Sepertinya, para penggemar film ini akan disajikan dengan suasana berbeda dan lebih serius dalam film Dawn of the Planet of the Apes dibanding film sebelumnya.

Film remake dari Rise of the Planet of the Apes ini akan menjadi sekuel paling menarik untuk ditonton, rencananya film Dawn of the Planet of the Apes akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2014!

 

Nah, kita nantikan aja kehadirannya ya Dreamers! ^^

 

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)