home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carly Rae Jepsen Siap Debut di Musikal Broadway Sebagai Cinderella!

Kamis, 02 Januari 2014 19:27 by syaifan | 1297 hits
Carly Rae Jepsen Siap Debut di Musikal Broadway Sebagai Cinderella!
wallpapershdspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik Carly Rae Jepsen, tampaknya nggak cuma handal berolah vokal di atas panggung saja. Hal ini dibuktikan dengan sebuah berita yang mengatakan bahwa penyanyi jebolan Canadian Idol tersebut akan unjuk kebolehannya berakting sekaligus bernyanyi dalam pentas musikal Broadway, ‘Cinderella’.

Dilansir Digital Spy, Jepsen akan memulai debutnya di panggung Broadway pada 4 Februari mendatang. Nantinya, Jepsen akan tampil selama 12 pekan berturut-turut dibawah grup musikal Rodgers and Hammersteins Musical.

“Aku akan memulai debutku di Broadway untuk ‘Cinderella’ pada 4 Februari mendatang!,” kicaunya di Twitter belum lama ini.

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

Mendapatkan peran Cinderella, menurutnya adalah sebuah keberuntungan karena ia memang sangat menyukai kisah tersebut dan ia merasa memiliki kesamaan dengan karakter yang akan diperankannya nanti.

“Ini sangat menyenangkan dan aku selalu berharap untuk bisa tampil di panggung musikal sebagai Cinderella. Aku juga berharap agar penampilanku ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang,” katanya kepada New York Times.

Waah.. sukses ya Carly! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)