home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati - Hati Di Roma Ada Teror 'Patung Hidup'!

Jumat, 03 Januari 2014 23:00 by Dits | 8669 hits
Hati - Hati Di Roma Ada Teror 'Patung Hidup'!
Telegraph

DREAMERSRADIO.COM -  Hal cukup mengkhawatirkan terjadi di Roma, sebuah peringatan dikeluarkan untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota ini. Jangan foto sembarangan atau berikan tip saat memotret patung – patung yang ada di seputar lokasi wisata di Roma.

Dilansir dari Telegraph, patung – patung unik yang terlihat diam seketika bisa hidup dan melakukan teror ke para wisatawan  yang sedang berlibur di Roma. 

 

Para patung tersebut bisa mengejar bahkan mengancam wisatawan untuk segera memberi tip besar karena wisatawan tersebut pergi setelah memotretnya.

 

 

Hal ini yang dialami oleh turis asal Italia berusia 39 tahun saat ia sedang berkunjung ke Forum Romawi untuk melakukan liburan natal bersama ibunya. Ia sangat terkesan dengan seorang pria yang terlihat diam dan duduk melayang dengan topi serta kacamata yang melekat pada tiang.

 

Seperti kebanyakan orang yang sedang berlibur, karena tidak ingin melewatkan moment menarik maka turis asal Italia itu mengambil gambar dengan memotret pria tersebut.

 

 

Sayangnya, setelah ia memotret, ia pun pergi begitu saja tanpa memberi tip berupa koin dalam pot yang tersedia. Patung yang awalnya diam, tiba – tiba saja mengejarnya. Ia pun juga diancam dan dikeroyok oleh lima ‘Patung hidup’ lainnya yang disinyalir berasal dari Bangladesh, ‘Patung Hidup’ itu pun meminta tip besar ke turis tersebut.

 

 

Ternyata kejadian tersebut sudah sering terjadi di berbagai tempat wisata di Roma seperti di Forum Roma, Colosseum, dan air mancur Trevi. Biasanya ‘Patung Hidup’ itu memakai kostum – kostum unik antara lain gedung Empire State, koboi, dan jubah serta sorban tampak melayang.

 

Di Colosseum, banyak patung berwujud perwira Romawi sedangakan patung dengan bentuk centurion banyak beredar sekitar trotoar. Para ‘Patung Hidup’ tersebut juga sudah mengotori sekitar piazza dan trotoar kota.

 

Warga pun mulai kesal dan resah karena kelakuan ‘Patung Hidup’ tersebut. Augusto Caratelli, kepala komite warga menyatakan pada koran lokal Il Messaggero bahwa warga akan berdemo pada bulan Januari jika para ‘Patung Hidup’ tersebut tidak segera ditangani oleh pemerintah.

 

Wah.. hati – hati ya Dreamers kalo berkunjung ke Roma..

 

(dits)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)