home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desainer Donatella Versace Ucapkan Terima Kasih pada CL 2NE1

Jumat, 03 Januari 2014 17:18 by ningcil | 6867 hits
Desainer Donatella Versace Ucapkan Terima Kasih pada CL 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia umum jika leader 2NE1, CL memang terkenal dengan selera fashionnya yang tinggi. Hal itu pun membuat dirinya kerap jadi 'kesayangan' banyak desainer-desainer ternama di dunia.

Salah satunya yang terbaru adalah Donatella Versace. Bagi yang belum tahu siapa itu Donatella Versace, ia merupakan designer Italia terkenal yang sangat akrab dengan bintang pop star Lady Gaga.

Nampaknya, Donatella sangat tertarik dengan karakter 2NE1, sehingga ia sangat senang dan berterima kasih kepada CL yang sering kali menggunakan baju rancangannya.

Melalu akun instagramnya, CL 2NE1 mengupload foto surat ucapan terima kasih secara personal dari Donatella Versace. Ia menulis “THANK YOU DONATELLA I LOVE VERSACE #realgzb” sebagai caption fotonya.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Salah satunya terlihat pada SBS Gayo Daejun, pada hari Minggu (29/12). CL 2NE1 terlihat mengenakan coat bulu Versace koleksi Fall/Winter2013, saat tampil di panggung kolaborasi dengan Lee Hyori.

CL pun mengupload foto dirinya mengenakan coat rancangan Donatella Versace ini saat berada di backstage.

(ndy/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)