home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah India, Jepang Juga Miliki Kereta Super Mewah?

Jumat, 03 Januari 2014 23:00 by Dits | 4401 hits
Setelah India, Jepang Juga Miliki Kereta Super Mewah?
gizmag

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata kereta termewah tidak hanya dimiliki India saja, setelah Maharaja Express, hadir kereta mewah lainnya yang memiliki fasilitas luar biasa bernama The Seven Stars in Kyushu. Kereta asal Jepang ini baru saja beroperasi pada Oktober 2013 lalu. 

Para wisatawan bisa menjelajahi tempat wisata di Jepang dengan kereta spektakuler ini. The Seven Stars in Kyushu memang sengaja didesain sangat mewah. Dikabarkan dari laman Travel Pulse untuk membuat kereta ini dibutuhkan biaya hingga US$33 juta atau sekitar Rp404 miliar.

 

 

Dilansir dari Cruise Train Seven Stars, desain kereta ini merupakan gabungan dari nuansa Jepang dan Barat. Fasilitas mewah yang tersedia di kereta seperti bar, sofa, kursi yang bisa berputar dan khusus di bagian belakang kereta dilengkapi kaca besar yang berguna untuk menikmati berbagai pemandangan indah di luar kereta.

 

Menariknya, kereta yang memiliki 14 ruangan suite ini menyajikan pagelaran musik yang bisa dinikmati secara langsung oleh para wisatawan. The Seven Stars in Kyushu dirancang untuk memanjakan wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di Jepang. 

 

 

Kereta super nyaman ini memiliki ruangan – ruangan yang dibangun dengan beberapa kayu antik seperti rosewood, maple, dan walnut. Kereta yang dioperasikan oleh 25 awak terlatih ini bisa menampung sebanyak 30 orang penumpang. Kereta ini pun memiliki rute ke arah barat Kyushu, yaitu Nagasaki dan ke gerbang kapal feri di Fukuoka. 

 

Kereta mewah ini pun menawarkan paket perjalanan dua sampai empat hari dan dalam tur empat harinya para wisatawan akan dibawa untuk menikmati pemandangan indah Miyazaki, Kagoshima, Nagasaki, melakukan SPA di Yufuin, dan vulkanik Aso. Sedangkan untuk paket tur selama dua malam, para wisatawan akan menghabiskan semalam dikereta lalu semalam lagi di Ryokan dan Kagoshima.

 

 

 

Para wisatawan dapat memesan tiket untuk keberangkatan selanjutnya yang bisa dipesan antara 4 Januari dan 28 Februari. Untuk dapat menikmati semua fasilitas mewah yang tersedia di kereta, wisatawan harus mengeluarkan biaya sekitar US$7 ribu atau setara dengan Rp85 juta yang berlaku untuk dua orang.

 

(dits)

Baca juga: Penampakan 'Kereta Tidur' First Class untuk Mudik yang Super Mewah!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)