home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Kembali Parodikan 'The Heirs' Dalam Weekly Idol!

Senin, 06 Januari 2014 16:35 by pearl | 4586 hits
Heechul Super Junior Kembali Parodikan 'The Heirs' Dalam Weekly Idol!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya Heechul memang benar-banr fans 'The Heirs' nih Dreamers! Setelah memposting beragam parodi drama hits 'The Heirs' dalam akun instagramnya, Kim Heechul akhirnya tampilkan adegan tersebut langsung saat berkunjung dalam 'Weekly Idol'!

Diawal tahun 2014 ini 'Weekly Idol' mendatangkan ‘space big star’ Kim Heechul sebagai tamu spesial pertama mereka. Dikenal sebagai pangeran variety show, bisa dibilang dua MC kocak Defconn dan Jung Hyung Don pun agak kewalahan saat membawakan acara bersama member Super Junior ini.

Ia pun diminta menjawab berbagai pertanyaan trivia berhubungan dengan berbagai selebriti yang akrab dengannya seperti Sulli f(x),  BoA, Sohee Wonder Girls dan penulis skrip 'The Heirs', Kim Eun sook. Saat menjawab pertanyaan mengenai Kim Eun Sook itulah, Heechul  diminta parodikan adegan-adegan terkenal dalam 'The Heirs'.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dalam sekejap ia langsung berubah menjadi karakter ayah Kim Tan sementara Jung Hyung Don menjadi Cha Eun Sang. Keduanya memparodikan adegan dimana ayah Kim Tan, Kim Nam Yoon (dimainkan Jung Dong Hwan) meminta Cha Eun Sang untuk berhenti menemui Tan.

Tak selesai sampai karakter tersebut, Heechul juga memparodikan karakter Han Ki Ae, ibu kandung Kim Tan dan bahkan dapat membawakan gaya bicara Choi Young Do (Kim Woo Bin) yang khas dengan baik juga membuat seisi studio tertawa. Kedua MC pun mengakui parodi yang dibawakan Heechul tersebut memang benar-benar daebak!

Belum lihat parodinya? Yuk cek video dibawah ini! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)