home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Tambah 2 Member GOT7, Jackson dan Yugyeom!

Senin, 06 Januari 2014 16:08 by citra09 | 3826 hits
JYP Entertainment Tambah 2 Member GOT7, Jackson dan Yugyeom!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - JYP Entertainment terus membuat fans tak sabar dengan kehadiran boy group barunya, GOT7. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan dua member pertamanya, yaitu Mark dan JB, kini agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut kembali memperkenalkan dua member barunya!

Pada Senin (06/01), melalui berbagai akun resminya, JYP Entertainment akhirnya menambah dua member GOT7, Jackson dan Yugyeom. Belum diketahui dari mana keduanya berasal, namun Jackson dikabarkan merupakan member yang berasal dari Kanada.

Seperti yang diketahui sebelumnya, GOT7 merupakan sebuah boy group yang akan menunjukkan talenta seni bela diri serta akrobatik. Beberapa teaser yang telah dirilis juga memperlihatkan gerakan bela diri para membernya serta image yang powerful.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Menurut profil yang telah dirilis sebelumnya, JB merupakan leader sekaligus vokalis, sementara Mark merupakan member asal Los Angeles, Amerika Serikat yang juga merupakan member tertua di GOT7 kelahiran tahun 1993.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, GOT7 akan melakukan debut secara resmi di program musik pada 16 Januari mendatang. Di hari sebelumnya tepatnya tanggal 15, GOT7 akan terlebih dahulu merilis video musik dan menggelar showcase yang bertajuk ‘Garage Showcase’, sebelum mini album mereka dirilis pada 20 Januari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)