home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!

Senin, 06 Januari 2014 20:18 by citra09 | 1936 hits
Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memasuki tahun 2014, kasus hukum yang melibatkan pelaku di industri musik Korea Selatan kembali mencuat. Seperti yang baru saja terjadi antara agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) dan penyanyi senior Lee Seung Chul.

Dilansir Enewsworld, baru-baru ini CCM telah mengambil langkah hukum terhadap penyanyi Lee Seung Chul, yang dianggap telah melanggar hak cipta atas lagu untuk original drama ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’ yang diproduksi oleh CCM.

“Lee Seung Chul dan agensinya, Back Entertainment telah menggunakan OST drama  ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’, yang merupakan produksi CCM, dan memasukannya ke dalam albumnya untuk dijual,” ungkap pihak CCM dalam pernyataan resminya.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Hal ini pun melanggar hukum karena dilakukannya tanpa izin dan untuk mengambil keuntungan. “Dua lagu itu masuk ke dalam album repackaged ke-10 Lee Seung Chul tanpa izin. Kami akan menuntut nya karena melanggar aturan distribusi di industri musik,” lanjut pihak CCM.

“Kami berharap kasus ini akan menuju kepada perlindungan hak cipta yang lebih kuat terkait material musik dan juga peraturan distribusi yang lebih tepat,” tutup CCM dalam pernyataan resminya. Wah, semoga kasus ini cepat selesai ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)