home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Tetap Hidup di 'Fast Furious 7'?

Senin, 06 Januari 2014 21:06 by Dits | 3749 hits
Paul Walker Tetap Hidup di 'Fast Furious 7'?
carthrottle.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelanjutan nasib dari tokoh utama Brian O Conner yang diperankan oleh Paul Walker di 'Fast Furious 7' nampaknya sudah mendapatkan titik temu. Pihak Universal Pictures memastikan karakter ini akan bermain setengah jalan.

Dilansir dari The Daily Mail melalui Hollywoodlife, sebelumnya sosok Brian O Conner dikabarkan akan dibuat tewas, namun kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka, sosok Brian O Conner nyatanya akan ‘pensiun’ dengan cara yang lebih terhormat. Diceritakan bahwa ia akan pergi bersama istri dan anaknya meninggalkan semua rekannya.  

Hal ini dilakukan demi memberikan penghormatan terbaik bagi Paul Walker dari semua pemain Fast Furious.

‘Beberapa minggu setelah tragedi, sutradara James Wan, penulis Chris Morgan dan Jeffrey Kirschenbaum serta eksekutif utama Universal di Fast film membuat sebuah keputusan’ ungkap Daily Mail.

‘Ketiganya menyusun rencana untuk merombak naskah yang ada sehingga Walker tetap menjadi bagian dari cerita. Naskah yang ditulis ulang tersebut juga dibuat sedemikian rupa sehingga memungkinkan film ini akan tetap berlanjut walaupun tanpa Walker.’ Tambah Daily Mail.

Baca juga: ‘Furious 7’ Patahkan Rekor ‘Frozen’, Mobil Paul Walker Dilelang

Kabarnya untuk menciptakan beberapa adegan akhir, produser dan sutradara akan mengajak adik laki-laki Paul, yaitu Cody Walker, sebagai penggantinya.

Film yang menunda penayangannya selama sembilan bulan kemudian dari tanggal perilisan yang telah dijadwalkan ini kabarnya akan siap dirilis di bioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Nah, kita nantikan saja kelanjutan film ini ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)