home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo, Yoseob B2ST, dan Seleb Lainnya Terlihat Hadir ke Rumah Duka Ayah Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 15:10 by citra09 | 12519 hits
Lee Kwang Soo, Yoseob B2ST, dan Seleb Lainnya Terlihat Hadir ke Rumah Duka Ayah Leeteuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 menjadi hari penuh duka yang mendalam bagi leader Super Junior, Leeteuk serta para kerabat dekatnya. Di awal Januari 2014, tepatnya Senin (06/01), Leeteuk harus kehilangan tiga anggota keluarganya sekaligus, yaitu ayah, nenek, serta sang kakek.

Setelah sebelumnya diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, tak lama muncul berita bahwa ayah, kakek serta nenek Leeteuk meninggal dunia karena bunuh diri. Leeteuk yang saat ini tengah menjalani wajib militernya pun langsung bergegas pulang untuk menuju rumah duka di Korea University Guro Hospital. Dilansir Soompi, Leeteuk sampai di rumah duka sekitar pukul 22.30 malam waktu setempat, yang disusul oleh kehadiran member Super Junior lainnya.

Para idola K-Pop dan selebriti Korea lainnya pun juga terlihat hadir menemui Leeteuk di rumah duka untuk menunjukkan rasa bela sungkawanya. Berdasarkan foto yang diambil dari siaran berita SBS, beberapa selebriti yang terlihat hadir di antaranya adalah dua member ‘Running Man’, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Beberapa pengunjung lain yang juga terlihat hadir di antaranya Changmin TVXQ, serta Yoseob B2ST yang kabarnya juga hadir bersama Doojoon dan Dongwoon. Son Dong Woon, Tim, dan komedian Hong Rok Ki juga terlihat hadir untuk menunjukkan rasa bela sungkawanya.

Sementara seleb lainnya, seperti Rain, Jung Il Woo, Lee Duk Hwa, dan Kim Moo Yeol juga mengirimkan rangkaian bunga yang berisi ucapan turut berduka cita. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota keluarga Leeteuk SuJu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)