home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Journals' Justin Bieber Tersingkir dari Jajaran Album Terbaik di Banyak Negara

Selasa, 07 Januari 2014 17:49 by syaifan | 3177 hits
Album 'Journals' Justin Bieber Tersingkir dari Jajaran Album Terbaik di Banyak Negara
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Nggak cuma soal kehidupan pribadi, tahun 2013 kemarin tampaknya memang jadi tahun yang cukup apes bagi Justin Bieber untuk karir bermusiknya. Setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk pensiun, kali ini sebuah berita kurang menyenangkan kembali menerpa dirinya.

Digital Spy melaporkan, album terbaru Bieber ‘Journals’ gagal menembus jajaran lagu top 40 Inggris setelah dirilis akhir tahun 2013 lalu. Entah kenapa, album tersebut sejauh ini hanya berhasil bertengger di urutan 46.

Jika dilihat dari data penjualannya, kemungkinannya adalah karena Bieber menggunakan program pemasaran dan perilisan lagu yang tidak sesuai dengan penghitungan chart. Seperti yang kita tahu, Bieber memang memilih program #MusicMondays untuk perilisan albumnya kali ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seajuh ini, baru Inggris yang menjadi posisi tertinggi album ‘Journals’ tersebut. Pasalnya, di negara lain album tersebut berada pada posisi yang cukup jauh dari album-album lainnya.

Seperti yang tercatat di tangga lagu Irlandia, album tersebut hanya mampu menembus posisi 64, sedangkan di Prancis, album ‘terakhir’ Bieber tersebut berada di urutan ke-174.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)