home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Makanan Ini Bisa Atasi Bau Badan

Rabu, 08 Januari 2014 11:39 by citra09 | 5099 hits
Enam Makanan Ini Bisa Atasi Bau Badan
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Kita semua tahu bahwa keringat adalah proses alami yang mampu menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Namun, terkadang keringat yang berlebih justru bisa menimbulkan bau badan yang tak bisa tertahan. Hal ini disebabkan karena mulai banyaknya bakteri yang tumbuh di badan kita saat berkeringat. Dilansir  Magforwoman, Yuk coba konsumsi makanan ini untuk mengurangi bau badan yang mengganggu:

1. Nasi merah
Nasi merah kaya akan protein yang bisa mengurangi bau badan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memasukkan nasi merah ke dalam menu sehari-hari. Tak hanya akan membuatmu sehat, namun juga bisa mengurangi bau yang membuat orang-orang menjauh darimu.

2. Sayur mentah
Kandungan vitamin A dan vitamin B yang tinggi dalam sayuran mentah bisa membantu mengurangi bau badan. Coba lah biasakan konsumsi sayuran yang belum dimasak alias masih mentah yang lebih bermanfaat dibandingkan mengonsumsi telur dan pancake, demi mengusir bau badan.

3. Buah segar
Penelitian mengungkapkan bahwa makanan yang rendah kolin bisa membantu mengurangi bau badan. Kandungan tersebut terdapat dalam buah-buahan segar, seperti strawberry, apel, semangka, pisang, anggur, jeruk, dan lainnya.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

4. Air mineral
Minumlah beberapa gelas air mineral secara rutin untuk membantu mengurangi berat badan. Minum paling tidak 8 sampai 10 gelas air untuk membuang racun yang menyebabkan bau badan lewat urin.

5. Teh herbal
Teh herbal memiliki ‘kekuatan’ untuk membuang bakteri yang menyebabkan bau badan. Oleh karena itu, konsumsilah teh herbal secara rutin untuk terhindar dari bau badan yang mengganggu.

6. Sayuran herbal
Konsumsi sayuran seperti peterseli, ketumbar, atau daun mint secara rutin atau untuk menu diet. Cara ini dijamin bisa membuat kamu terbebas dari bau badan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)