home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles dan Kendall Jenner Liburan Bareng di Resort Ski

Rabu, 08 Januari 2014 14:02 by ningcil | 3838 hits
Harry Styles dan Kendall Jenner Liburan Bareng di Resort Ski
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan teman tapi mesra antara Harry Styles One Direction dan bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’, Kendall Jenner tampaknya kian berlanjut. Setelah beberapa kali kepergok jalan, keduanya kembali terlihat liburan bersama.

Baru-baru ini, Harry dan Kendall terlihat asyik liburan bersama dan main ski bareng di Danau Mammoth, California pada Sabtu (04/01) lalu. Dari foto-foto yang beredar, tampak Kendall yang memilih untuk snowboarding sementara Harry memilih untuk bermain ski.

Tak sendirian, keduanya terlihat menuruni lereng resort ski Mammoth bersama dengan teman-teman mereka lainnya. Bersama-sama, Harry, Kendall dan beberapa teman mereka lainnya nampak menuruni lereng bukit bersalju lengkap dengan pakaian serta perlengkapan untuk bermain ski.

Foto di resort ski ini pun menjadi foto kedua dari Harry dan Kendall di tahun 2014, setelah sebelumnya ada seorang fans yang mendapati keduanya sedang berbelanja perlengkapan ski di sebuah toko.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Fans tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Harry maupun Kendall di akun Twitternya. Hal itu pun tentunya membuat banyak orang yang bertanya-tanya mengenai kesungguhan hubungan keduanya.

Namun meski tak pernah menyembunyikan kebersamaan mereka dari hadapan publik, namun dua bintang muda ini masih menyangkal adanya hubungan asmara diantara keduanya. Mereka hanya menyebut jika hubungan keduanya hanyalah sebatas teman dekat.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang pacaran diam-diam atau memang hanya sekedar TTM alias teman tapi mesra?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)