home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesepakbola Keturunan Indonesia, Radja Nainggolan Resmi Hijrah ke AS Roma!

Rabu, 08 Januari 2014 19:48 by syaifan | 2714 hits
Pesepakbola Keturunan Indonesia, Radja Nainggolan Resmi Hijrah ke AS Roma!
philly.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelandang asal Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, resmi pindah dari Cagliari ke AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman. Demikian konfirmasi Roma dalam situs resminya, Selasa (7/1).

Dalam kesepakatan kedua kubu, Roma memiliki opsi untuk memermanenkan status Nainggolan hingga musim panas 2018. Roma harus menggelontorkan dana sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 49 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu, Nainggolan mengaku senang terhadap kesepakatan dengan skuad I Giallorossi. Namun, ia mengaku akan tetap menghormati Cagliari karena telah berjasa besar membesarkan namanya.

"Bagi orang Sardinia, sangat sulit untuk meninggalkan pulau ini. Di satu sisi aku senang karena transfer ini mungkin akan menjadi langkah penting dalam karier sepak bolaku, di sisi lain, aku meminta maaf karena aku meninggalkan tempatku berkembang sebagai pria dan pesepak bola," kata Nainggolan.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

"Aku tidak akan berhenti berterima kasih kepada ketua, rekan-rekan, dan pelatih yang bersamaku selama musim ini di sini. Terima kasih untuk mereka karena aku telah menjadi seperti sekarang."

"Tidak lupa juga aku berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung dan membuatku sebagai fans terbesar di tim ini. Bagi Cagliari, aku selalu memberikan yang terbaik. Hari ini petualangan akan berakhir, tetapi petualangan lainnya akan dimulai. Aku akan selalu menyimpan memori ini dalam hatiku," tuntasnya.

Waah.. sukses yaa bang Radja! ^^ (Calcio/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)