home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Anaknya SHINee' Jung YooGeun Sekarang Jadi Aktor Cilik!

Kamis, 09 Januari 2014 10:19 by pearl | 24282 hits
Wah, 'Anaknya SHINee' Jung YooGeun Sekarang Jadi Aktor Cilik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah dengan seorang anak lelaki yang sempat diasuh kelima member SHINee dalam variety show 'Hello Baby'? Yup, Jung Yoo Geun ternyata sudah tumbuh besar dan ikut ‘ayah-ayah’ nya terjun ke dunia entertainment.

Setelah hamper 5 tahun berlalu sejak penampilan imutnya dengan Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin dalam Hello Baby, Yoogeun sekarang sudah berumur 7 tahun. Sekarang Yoogeun ikut berperan dalam drama yang dibintangi oleh Eugene, Uhm Tae Woong dan Kim Sung Soo yaitu JTBC 'Can We Love'.

Dalam drama yang dirilis awal tahun 2014 ini Yoo Geun berperan sebagai Lee Se Jin, anak kedua dari pasangan dari karakter yang dimainkan oleh aktris Choi Jeong Yoon dan Nam Seong Jin. Drama Can We Love mengisahkan cerita dari 3 wanita diumur 30 tahunan dengan hidup yang berbeda yaitu seorang wanita karir, single mother dan ibu rumah tangga.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemunculan Yoogeun dalam drama ini pun membuat para fans SHINee kembali rindu akan kelucuannya seperti saat diurus oleh para idola mereka dulu. Sebelum ini, Yoogeun juga sempat menjadi cameo dalam drama lain seperti Secret Love dan To the Beautiful You. (prl)

Yuk kita intip potongan dramanya Yoogeun! ^^

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)