home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 19 Tahun, Seunghyun FT Island dan Komedian Song Eunyi akan Parodikan Trouble Maker!

Kamis, 09 Januari 2014 13:17 by citra09 | 2947 hits
Beda 19 Tahun, Seunghyun FT Island dan Komedian Song Eunyi akan Parodikan Trouble Maker!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Perbedaan usia yang cukup jauh ternyata tak menghalangi salah satu member FT Island, Seunghyun dan komedian Song Eunyi untuk melakukan sebuah ‘tantangan’ yang dipastikan akan mengocok perut penonton. Pasalnya, dua artis dalam satu agensi yang sama ini akan memarodikan duo sensasional, Trouble Maker!

Tak main-main, keduanya akan menciptakan versi baru Trouble Maker bernama ‘Two Song Place’ dan akan mempromosikan sebuah lagu berjudul ‘Age-Height’ atau ‘Ni-Ke’ dalam bahasa Korea. Two Song Place sendiri merupakan parody dari café franchine terkenal bernama Twosome Place.

Pada Rabu (08/01), pihak FNC Entertainment selaku agensi Seunghyun dan Seong Eunyi merilis foto keduanya dengan pose yang mirip dengan pose mesra saat Hyunseung menyelimuti HyunA di hadapannya. Seunghyun terlihat berdandan a la Hyunseung dengan mewarnai rambut nya menjadi abu-abu dan menambahkan make up smokey pada matanya.

Sementara Song Eunyi juga tak mau kalah berpenampilan a la HyunA dengan memakai wig alias rambut palsu pirang. Selain memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 19 tahun, keduanya juga memiliki tinggi badan yang berbeda jauh, yaitu 26 cm!

Baca juga: Seunghyun eks FTISLAND Umumkan Pensiun Dini dan Akan Menikah

Video musik ‘Age-Height’ pun dijamin akan mengocok perut penonton karena akan berisi beberapa parodi kocak dari versi aslinya. ‘Age-Height’ dirilis pada Kamis (09/01), disusul dengan promosi keduanya di program musik Mnet ‘M! Countdown’ di hari yang sama.

Teaser untuk video musik tersebut akan dirilis pada 10 Januari, disusul dengan perilisan video musiknya secara full pada 13 Januari. Wah, apakah Two Some Place akan sama ‘cetar’ nya dengan Trouble Maker yang asli?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)