home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Sooyoung SNSD Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jung Kyung Ho

Kamis, 09 Januari 2014 11:17 by ningcil | 6610 hits
Akhirnya Sooyoung SNSD Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Jung Kyung Ho
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara dua member SNSD memang membuat kaget para fans di awal tahun 2014 ini. Pada 1 Januari, YoonA mengakui hubungannya dengan Lee Seung Gi sementara pada 3 Januari Sooyoung dan aktor Jung Kyung Ho juga ikut mengumumkan hubungan mereka.

Mengumumkan dua kabar hubungan asmara artis besarnya dalam waktu yang hampir bersamaan, banyak pihak yang masih tak percaya dengan konfirmasi yang dilakukan oleh SM Entertainment tersebut.

Namun akhirnya, Sooyoung yang menjadi MC dalam acara ‘One Night Entertainment’ pun ikut angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Jung Kyung Ho untuk pertama kalinya di hadapan publik.

“Aku sangat berterimakasih pada semua respon baik dari banyak orang. AKu sangat meminta maaf karena tidak memberitahu kalian sebelumnya,” ungkap Sooyoung.

“Ada banyak juga yang kecewa dan ada juga yang memberikanku selamat. Fansku mungkin sangat terkejut. Namun sepertinya akulah yang paling terkejut. Aku meminta maaf karena telah mengejutkan kalian semua."

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Ia melanjutkan, "Hingga akhir 2014, aku harap akan ada lebih banyak lagi berita baik yang datang, bukan tentang diriku, namun tentang SNSD sebagai grup."

Sebelumnya, di acara yang sama, dua hari sebelum hubungannya dengan Jung Kyung Ho terungkap pada 3 Januari 2014, Sooyoung menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat pada pasangan YoonA dan Lee Seung Gi.

Hubungan asmara Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang telah berhembus sejak Februari 2013 lalu dan terus berlanjut sampai akhirnya keduanya tertangkap kamera saat sedang bersama di malam Natal 2013 lalu. Kedua pihak agensi pun akhirnya menkonfirmasi kebenaran hubungan asmara yang dijalin oleh keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)