home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngemil Tapi tetap Langsing? Yuk Coba 5 Snack Rendah Kalori Ini!

Kamis, 09 Januari 2014 16:10 by citra09 | 6895 hits
Ngemil Tapi tetap Langsing? Yuk Coba 5 Snack Rendah Kalori Ini!
colourbox.com

DREAMERSRADIO.COM - Ngemil merupakan salah satu kegiatan terfavorit bagi siapapun, apalagi jika dibarengi dengan nonton televisi atau mengerjakan tugas sekalipun. Namun seperti yang kita tahu, ngemil pun memiliki kerugian karena bisa membuat badan menggemuk karena berbagai kalori yang terdapat dalam snack cemilan yang dikonsumsi.

Jika kamu ingin ngemil namun tetap langsing, yuk coba 5 snack yang memiliki kalori di bawah angka 100 berikut ini, seperti dilansir magforwoman:

1. Apel
Apel hanya memiliki 80 kalori saja sehingga bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Selain rendah kalori, apel juga sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun. Jadi jika kamu tiba-tiba ingin ngemil sesuatu, kamu bisa mengonsumsi apel yang sudah kamu siapkan di tas.

2. Persik
Mirip dengan apel, yang selain enak, buah peach atau persik juga memiliki kalori rencah yaitu sekitar 65 kalori. Yap, seperti yang kita tahu, makanan di bawah 100 kalori akan membantu kita menurunkan berat badan.

3. Almond
Almond yang belum diberi sentuhan garam dan butter menjadi salah satu cemilan sehat dan rendah kalori. Namun jangan terlalu banyak mengonsumsinya karena menurut sebuah penelitian, 12 sampai 14 buah almond bisa mengumpulkan sekitar 98 kalori. Almond juga bisa dengan mudah dibawa kemanapun.

Baca juga: Dampak Posiitf 'Ngemil' Yang Jarang Di Ketahui, Salah Satunya Mengurangi Resiko Diabetes

4.Gandum
Gandum sudah pasti mengandung di bawah 100 kalori dan menjadi menu yang wajib ada untuk menurunkan berat badan. Coba lah kue atau biskuit yang mengandung gandum sebagai menu cemilanmu.

5. Kacang
Kacang bisa menjadi salah satu cemilan namun jangan mengonsumsinya terlalu banyak. Sekitar 9 sampai 10 buah kacang bisa mengandung 74 kalori. Jadi ketika ingin nyemil kacang, pastikan kamu tidak ‘kebablasan’ dalam mengonsumsinya.

Yap, yang terpenting adalah bagaimana kamu menjaga jumlah asupan makanan cemilan yang masuk ke dalam tubuhmu untuk menjaga berat badan tetap stabil.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)