home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Para Member GOT7 dalam Teaser yang Dirilis JYP Entertainment

Jumat, 10 Januari 2014 12:26 by citra09 | 4127 hits
Tampannya Para Member GOT7 dalam Teaser yang Dirilis JYP Entertainment
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mendekati waktu debutnya, boy group baru debutan JYP Entertainment, GOT7 semakin menunjukkan penampilan mereka kepada para fans. Setelah merilis foto-foto para membernya, JYP kini akhirnya merilis sebuah teaser video yang memperlihatkan aksi para membernya!

Melalui channel YouTube resminya, JYP merilis sebuah teaser video yang memperlihatkan scene di mana para member GOT7 yang awalnya merupakan murid sekolahan biasa, namun kemudian bertransformasi menjadi seorang idola.

Video berdurasi sekitar 1 menit tersebut dimulai dengan scene masing-masing membernya yang secara bertahap saling bertemu satu sama lain dengan efek split-screen. Sambil diiringi irama up beat sebagai latar musiknya, para membernya pun merubah penampilannya menjadi lebih keren dengan jaket berwarna abu-abu.

Bersamaan dengan perilisan video tersebut, JYP juga telah merilis teaser foto grup yang memperlihatkan 7 member GOT7 kompak mengenakan kostum yang sama. Sebelumnya, JYP telah merilis satu persatu membernya yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Yugyeom, Jr., Youngjae, dan BamBam.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

GOT7 akan melakukan debut secara resmi di program musik pada 16 Januari mendatang. Di hari sebelumnya tepatnya tanggal 15, GOT7 akan terlebih dahulu merilis video musik dan menggelar showcase yang bertajuk ‘Garage Showcase’, sebelum mini album mereka dirilis pada 20 Januari mendatang.  

Simak penampilan JB dkk dalam teaser GOT7 berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)