home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aktor Pengganti Paul Walker Di Film 'Hitman' dan 'The Best of Me'

Jumat, 10 Januari 2014 23:00 by Dits | 9111 hits
Ini Dia Aktor Pengganti Paul Walker Di Film 'Hitman' dan 'The Best of Me'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca meninggalnya Paul Walker, tak hanya pihak produksi film Fast Furious saja yang sempat terhenti pembuatannya, namun beberapa film yang rencananya akan melibatkan Paul Walker sebagai tokoh utamanya pun harus segera mencari penggantinya.

Dua film yang telah mendapatkan pengganti Paul Walker sebagai tokoh utamanya adalah ‘Hitman’ dan ‘The Best of Me’.

Kabarnya aktor Hollywood Rupert Friend dipastikan menggantikan Walker dalam sekuel terbaru ‘Hitman’. Di film ‘Hitman’, ia akan berperan sebagai Agent 47. Sedangkan ‘The Best of Me’ akan menggandeng aktor berbakat, James Marsden.

Baca juga: Penuh Duka, 20 Selebriti Dunia Ini Meninggal di Tahun 2020

Keduanya pun dikabarkan telah memasuki tahap negosiasi untuk menggantikan Walker. ‘Hitman’ sendiri adalah film adaptasi game yang sukses meraih pendapatan sekitar US$ 99 juta. Sedangkan "The Best of Me" adalah film bergenre romantis yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Nicholas Sparks.

Film ‘Hitman’ rencananya akan di sutradarai oleh Aleksander Bach dan film ‘The Best of Me’ akan diarahkan oleh sutradara Michael Hoffman. Dengan bergabungnya kedua aktor ini, sudah dipastikan film ‘Hitman’ dan ‘The Best of Me’ akan segera mulai diproduksi.

Hmm, kita tunggu saja kelanjutan film in ya Dreamers.. ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)