home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Two Some Place Juga Parodikan EXO, miss A, Sunmi dan 2NE1 dalam 'Age-Height'!

Sabtu, 11 Januari 2014 11:16 by citra09 | 3794 hits
Two Some Place Juga Parodikan EXO, miss A, Sunmi dan 2NE1 dalam 'Age-Height'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru dalam bentuk teaser beberapa detik saja, duo bentukan FNC Entertainment, Seunghyun FT Island dan komedian Song Eunyi bernama Two Song Place sukses mengocok perut para fans karena tingkah konyolnya dalam video teaser untuk lagu berjudul ‘Age-Height’.

Yap, setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan membentuk duo bernama Two Song Place (parodi nama café ‘Twosome Place’) dan akan memarodikan Trouble Maker, kini keduanya akhirnya merilis sebiah video teaser yang ternyata juga berisi parodi dari para idola K-Pop lainnya!

Pada Jumat (10/01), Seong Eunyi dan Seunghyun merilis teaser untuk lagu berjudul ‘Age-Height’ yang berisi parodi video musik para idola K-Pop, mulai dari EXO, Trouble Maker, 2NE1, Sunmi hingga miss A yang semuanya sukses mengocok perut fans.

Dalam video tersebut juga terlihat penampilan spesial dari beberapa komedian seperti Kim Ji min, Kim Sook, Ahn Young Mi, dan lainnya yang muncul sebagai cameo dalam setiap parodi yang dilakukan. Seunghyun dan Song Eunyi juga telah mempromosikan lagu tersebut di program musik ‘M Countdown’ pada Kamis (09/01) lalu.

Baca juga: Seunghyun eks FTISLAND Umumkan Pensiun Dini dan Akan Menikah

Telah memarodikan para idola K-Pop dalam teaser video musik ‘Age-Height’, duo yang namanya diambil dari marga keduanya yaitu ‘Song’ berhasil mencuri perhatian fans dan membuat penasaran seperti apakah versi dari keseluruhan video musik tersebut yang akan dirilis pada 13 Januari mendatang.

Simak video teaser ‘Age-height’ berikut ini:

(ctr)

Artikel Sebelumnya:
Beda 19 Tahun, Seunghyun FT Island dan Song Eunyi akan Parodikan Trouble Maker!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)