home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujud Nokia Android Mulai Terungkap

Senin, 13 Januari 2014 13:19 by miko | 2475 hits
Wujud Nokia Android Mulai Terungkap
ubergizmo.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Nokia dikabarkan akan memproduksi perangkat berbasis Android, maka kini penampakan bentuk asli Nokia Android yang diberi nama Normandy tersebut mulai beredar di dunia maya. Padahal bocoran gambar tersebut masih dalam bentuk render.

Meski demikian, terlihat hampir tidak ada perbedaan antara versi render yang dulu dibocorkan oleh @evleaks dengan bentuk aslinya sekarang. Dengan mengusung desain Lumia, pada penampakan kali ini keseluruhan bentuknya berusaha ditutupi dengan softcase hitam yang digunakannya.

Bagian tombol home juga sama, dimana Nokia Normandy menggunakan icon serupa seperti pada Nokia Asha. Seakan menegaskan bahwa Nokia Normandy yang masuk dalam jajaran varian Nokia Asha memang disiapkan untuk mengincar segmen menengah bawah.

Dilansir dari ubergizmo, gambar terbaru yang beredar saat ini tidak sampai memperlihatkan tampilan menu yang akan diusungnya. Hanya terbatas pada logo Nokia pada bagian tengah layar. Meski demikian, informasi lain mengatakan kalau Nokia Normandy akan menggunakan Android yang diubah secara total.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)