home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Nokia Normady Gunakan Android KitKat?

Selasa, 14 Januari 2014 11:13 by miko | 1975 hits
Benarkah Nokia Normady Gunakan Android KitKat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki Nokia yang akan memproduksi smartphone berbasis Android perlahan mulai terkuak. Kali ini selain bocoran bentuknya yang muncul di dunia maya. Kabarnya ponsel yang akan mengusung nama Normandy tersebut akan menggunakan Android 4.4.1 KitKat.

Dilansir dari Phonearena, mulai dari tipe yang digunakannya hingga spesifikasi yang akan dimilikinya pun terungkap pada bocoran kali ini. salah satunya prosesor garapan Qualcomm kembali di percaya mempersenjatai Nokia Normandy layaknya Lumia.

Meski demikian, belum jelas prosesor Snapdragon apa yang akan digunakan oleh perangkat tersebit. Meski dengan resolusi layar yang hanya 854 x 4780 piksel, Normandy kemungkinan hanya akan mengandalkan prosesor Snapdragon kelas menengah.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Tak hanya itu, informasi lain dengan fasilitas fotografi yang akan diusungnya. Kabarnya perangkat ini akan menggunakan kamera 5 MP. Hal ini terbukti kalau Normandy mengincar segmen menengah. Adapun tipe yang dikenali oleh AnTuTu saat Normandy diuji adalah Nokia A110.

Meski demikian, belum terungkap berapa besaran poin kinerja yang diraih Normandy dalam pengujian. Namun karena disiapkan di segmen menengah, kinerjanya pun diyakini tak terlalu istimewa.

Dengan kehadiran bocoran ini, rumor yang mengatakan Microsoft tak ingin melanjutkan pengembangan Nokia Normandy terbantahkan dengan sendirinya. Bocoran ini juga sekaligus membuktikan bahwa pengembangan Nokia Normandy masih berjalan, bahkan disebut mulai memasuki tahap final.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)