home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Kejutan Untuk Ultah Zayn Malik, Perrie Edwards Ajak Liburan ke Disneyland Paris

Selasa, 14 Januari 2014 16:18 by ningcil | 5695 hits
Beri Kejutan Untuk Ultah Zayn Malik, Perrie Edwards Ajak Liburan ke Disneyland Paris
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk merayakan ulang tahun Zayn Malik, Perrie Edwards baru saja membuat kejutan untuk sang tunangan dengan liburan bersama serta kue ulang tahun yang lucu. Dan semua itu didapatkan Zayn meski sebelum tanggal ulang tahunnya jatuh pada 12 Januari 2014.

Pada Kamis (09/01)  Perrie pun membuat kejutan untuk Zayn dengan mengajaknya liburan romantis di Disneyland Paris untuk merayakan ulang tahun Zayn yang ke-21. Tak hanya kejutan berupa liburan, member Little Mix ini memberikan kejutan untuk sang tunangan dengan kue ulang tahun yang lucu.

Perrie sengaja memesankan sebuah kue ulang tahun bertemakan pahlawan super dari Marvel Comics kesukaan Zayn. Sebuah kue lucu berbentuk tinju ‘Incredible Hulk’ serta cupcakes bergambar Wolverine dan Hulk dipesan olehnya di sebuah toko kue langganan Perrie, Arty Party Cakes yang terletak di dekat rumahnya.

Mendapat perlakuan khusus dari sang tunangan di ulang tahunnya yang ke-21, member One Direction ini pun mengaku sangat terkejut dan bahagia. “Ia amat sangat senang dengan kejutan tersebut, hingga tak bisa berkata apa-apa,” kata seorang teman pada HollywoodLife.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski Zayn dan Perrie merayakan ulang tahun Zayn dengan melakukan liburan ke Disneyland di minggu lalu, namun pelantun ‘Kiss You’ ini merasa jika ulang tahunnya yang sesungguhnya tetap ia rayakan pada tepat tanggl 12 Januari bersama dengan keluarga, teman dekat, serta Perrie di rumah Zayn di London.

Happy Birthday, Zayn Malik!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)