home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Siwon SuJu dan 7 Seleb Korea Lainnya Masuk Daftar 100 Pria Tertampan di Dunia

Rabu, 15 Januari 2014 11:03 by ningcil | 21923 hits
Wow, Siwon SuJu dan 7 Seleb Korea Lainnya Masuk Daftar 100 Pria Tertampan di Dunia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang Hallyu yang belakangan berkembang tak hanya di Asia namun juga ke Eropa dan Amerika memang tak lepas dari beberapa faktor, salah satu diantaranya adalah wajah para artisnya yang menarik hati siapapun yang melihatnya.

Dan hal itu pun terbukti ketika beberapa selebriti asal Korea masuk dalam daftar 100 Pria dengan Wajah Tertampan 2013 oleh The Independent Critics List. Sebelumnya, penganugerahan Wanita Tercantik selalu menjadi tradisi bagi TC Chandler dan The Independent Critics List untuk mencari 100 wanita tercantik dalam bidang entertainment dan olahraga.

Tak hanya berbagai bidang, para selebriti atau atlet yang masuk dalam daftar tersebut juga terdiri dari beberapa negara, termasuk Asia. Dan untuk pertama kalinya, lembaga ini membuat daftar 100 Pria Tertampan 2013.

Dalam daftar 100 Pria Tertampan yang pertama kali dibuat oleh lembaga tersebut, secara mengesankan ada 8 selebriti Korea yang masuk dalam daftar tersebut.

Diketahui nama aktor Korea yang kini merambah Hollywood, Lee Byung Hun yang beraa di posisi 91, sementara aktor blasteran Korea-Amerika Dennis Oh masuk berada di posisi 66. Musisi yang baru saja melakukan comebacknya, Rain, berada di posisi 46, tak jauh diatasnya di posisi 40 ada aktor handal Lee Jung Jae.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Taeyang Big Bang berhasil meraih posisi 33, aktor Korea-Amerika Daniel Henney berada di posisi 33. Sementara idola K-Pop yang kini dikenal dengan bakat aktingnya, Taecyeon 2PM meraih posisi 13.

Sedangkan untuk selebriti Korea yang meraih posisi paling tinggi diantara selebriti Korea lainnya dalam daftar 100 Pria Tertampan, ada member boyband papan atas, Super Junior, Choi Siwon. Siwon berada di posisi ke-7 sebagai pria tertampan 2013 dan mengalahkan nama-nama terkenal lainnya seperti Zayn Malik (posisi 74), Johnny Depp (posisi 64), dan Brad Pitt (posisi 8).

Sementara yang berhasil meraih posisi pertama hingga ketiga diantara 100 Pria Tertampan adalah Michael Fassbender (01), Alexander Skarsgard (02), dan Ryan Gosling (03).

Wow selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)