home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Idola K-Pop yang Didapuk Jadi MC 'Golden Disk Awards 2014'!

Rabu, 15 Januari 2014 17:00 by citra09 | 3052 hits
Inilah Para Idola K-Pop yang Didapuk Jadi MC 'Golden Disk Awards 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam penghargaan bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan bertajuk ‘Golden Disk Awards’ siap untuk digelar untuk yang ke-28 kalinya. Setelah mengumumkan line up artis yang akan meramaikan Grammy Awards versi Korea ini, pihak penyelenggara pun mengumumkan siapa saja yang siap untuk memandu jalannya acara dari awal hingga akhir.

Dilansir Allkpop, para idola K-Pop, yaitu Taeyeon & Tiffany SNSD, Minho SHINee, Doojoon B2ST, Yonghwa CNBlue, dan aktor Oh Sang Jin telah dikonfirmasi akan memandu ‘Golden Disk Awards’ di tahun ini!

Minho, Doojoon, dan Yonghwa akan memandu bagian pertama ‘Golden Disk Awards’, diikuti oleh Taeyeon, Tiffany, dan Oh Sang Jin yang akan memandu acara di bagian kedua, yang sama-sama akan digelar di Grand Palace, Universitas Kyung Hee, Seoul pada 16 Januari.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Ini akan menjadi kali kedua Yonghwa memandu ‘Golden Disk Awards’ setelah tahun 2013 lalu juga didapuk menjadi MC. Minho dan Doojoon juga diketahui telah memiliki bakat MC sejak lama, dan Tiffany serta Taeyeon SNSD yang sudah memiliki pengalaman sebagai MC MBC ‘Music Core’. Sementara kemampuan MC Oh Sang Jin juga sudah tak diragukan lagu karena latar belakangnya sebagai seorang penyiar.

Disiarkan langsung dari stasiun televisi jTBC, ‘Golden Disk Awards 2014’ akan digelar pada 16 Januari dimulai dari pukul 5 sore hingga 9 malam waktu setempat. Para idola K-Pop ternama, seperti SNSD, EXO, 2NE1, Infinite, SHINee, Sistar, dan lainnya pun telah dikonfirmasi akan hadir meramaikan ajang tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)