home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Romantis' nya Rasa Bumbu Kari di Jepang Ini!

Rabu, 15 Januari 2014 17:30 by citra09 | 5149 hits
Wah, 'Romantis' nya Rasa Bumbu Kari di Jepang Ini!
rocketnews24

DREAMERSRADIO.COM - Jepang memang tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan berbagai produk unik dan menarik. Salah satunya adalah produk bumbu kari. Negeri yang terkenal dengan makanan serba kari ini menciptakan berbagai bumbu yang berbeda dari biasanya.

Jika rasa kari umumnya hanya terdiri dari dari rasa manis atau pedas, maka bagi kamu yang kesepian dan tidak punya kekasih, maka kamu wajib coba bumbu kari rasa ‘pacar’ bernama ‘Retort Boyfriend’ (Retoruto Kareshi) dan Retort Girlfriend (Retoruto Kanojo).

Dilansir Rocketnews24, kari-kari tersebut sama dengan kari lainnya yaitu memilih rasa sapi, ayam, manis, ataupun pedas. Yang membedakan hanyalah adanya ‘biodata’ dan karakter ‘pacar’ yang terdapat di setiap bungkusan rasa yang berbeda.

Lucunya, kata-kata tersebut sama seperti ketika kamu masak bersama kekasih, yaitu ucapan-ucapan perhatian dan romantis dari wajah-wajah tampan karakter manga yang terdapat di bungkusan tersebut. Salah satunya adalah kari sayuran dengan rasa manis yang berbunyi, “Tanganmu terlalu bekerja keras. Biarkan aku melindunginya.”

Sementara kari babi dengan tingkatan pedas sedang berbunyi, “Selamat datang. Kau telah bekerja keras hari ini. Tidak apa-apa karena aku di sini untukmu. Baiklah, makan ini dan tenang saja.” Ada juga kari rasa ayam yang karakter tampannya seakan menuturkan, “Ada apa? Kau bisa berhenti berakting kuat di depanku. Ketika kau kesulitan, maka kau bisa bersandar padaku.”

Baca juga: 5 Masakan Jepang Super Enak Untuk yang Tidak Suka Seafood

Tak hanya pria tampan saja, terdapat juga kari yang menampilkan karakter manga cantik di bungkusannya, dengan tulisan yang tak kalah romantis. Contohnya adalah kari babi dengan tingkatan pedas sedang yang berbunyi, “Aku sangat senang makan malam bersama. Aku belajar memasak untuk adikku.”

“Selamat datang! Makan malam hampir siap. Ketika kau selesai, apa yang ingin kau lakukan bersamaku?”, bunyi kari ayam dengan tingkat pedas. Ada juga kari ayam rasa ekstra pedas yang mengatakan, “Ini dia, aku membuatnya untukmu. Habiskan dan kau tak boleh menyisakannya.”

Satu bungkus karinya dijual seharga 525 yen atau sekitar 50 ribu rupiah. Wah, kari rasa apa yang akan kamu pilih, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)