home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Gol Terbaik di Dunia Tahun 2013 versi Puskas Awards oleh Ibrahimovic!

Rabu, 15 Januari 2014 17:45 by syaifan | 1841 hits
Ini Dia Gol Terbaik di Dunia Tahun 2013 versi Puskas Awards oleh Ibrahimovic!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mendapat FIFA Puskas Award 2013 atau Gol Terbaik 2013. Ibrahimovic mencetak gol indah dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris di Stadion Rasunda, Stockholm, 13 November 2012.

"Aku sangat bangga berada di sini. Aku juga mengucapkan selamat kepada seluruh kandidat kategori ini. Semoga sukses untuk para pemain untuk penghargaan selanjutnya. Aku ingin berterima kasih kepada seluruh orang yang telah memilih," jelas Ibrahimovic.

Gol tersebut dicetak oleh Ibrahimovic pada menit ke-89 di mana itu menjadi gol ketiga Ibrahimovic dalam pertandingan tersebut. Saat itu, Ibra yang sedang berhadapan dengan kipper Inggris Joe Hart melihat sebuah peluang setelah Joe menangkis bola tersebut.

Baca juga: Berkat Album Baru Justin Bieber, Klub Sepakbola Ini Berhasil Menang Telak

Tanpa pikir panjang, Ibra pun langsung menyikat bola tersebut dengan tendangan salto kea rah gawang. Hart yang sedang berada di luar kotak pinalti pun langsung kelabakan mengejar bola. Sampai akhirnya, tanpa diduga bola tersebut berhasil masuk ke dalam gawang tanpa sempat dihalau oleh bek Inggris.

Di pertandingan tersebut, Swedia menang telak dengan skor 4-2. Dreamers penasaran dengan Gol Terbaik 2013 Puskas Awards? Ini dia cuplikannya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)