home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Pacaran di Film, Jennifer Lawrence Cemburu?

Rabu, 15 Januari 2014 19:19 by Dits | 9037 hits
Kristen Stewart dan Nicholas Hoult Pacaran di Film, Jennifer Lawrence Cemburu?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Kristen Stewart resmi menandatangani  kontrak untuk bermain di film terbaru berjudul ‘Equals’. Kabarnya,  Kristen akan dipasangkan dengan aktor tampan Nicholas Hoult yang ternyata adalah kekasih Jennifer Lawrence.

Dilansir dari Hollywoodlife, film bergenre romantis ini di adaptasi dari novel klasik tahun 1984 karangan George Orwell.

Dalam film ‘Equals’ diceritakan bahwa Kristen Stewart akan menjadi kekasih Nicolas Hoult. Kristen sendiri menyatakan bahwa ia sebenarnya ‘takut’ mengambil peran ini karena menurutnya kisah percintaan yang di filmkan nanti sangatlah romantis.

"Aku tidak percaya aku setuju untuk melakukannya," katanya kepada The Associated Press dalam sebuah wawancara.

"Sebenarnya aku takut. Meskipun film ini memiliki konsep yang sangat dasar, tapi terus terang aku sangat ambisius. Bagian pada kisah cintanya sangatlah hebat. " ungkapnya bersemangat.

Melihat antusiasnya, sepertinya mantan kekasih Robert Pattinson ini telah menemukan peran terbaik selama karirnya di dunia perfilman.

Sebelumnya Kristen sudah penah menolak bermain dalam film ini, namun sutradara ‘Equals’ Drake Doremus nampaknya tak putus asa. Ia tidak ingin ada jawaban ‘tidak’ dari Kristen, karena menurutnya, keduanya (Kristen Stewart dan Nicholas Hoult) akan memiliki chemistry yang besar.

Lalu bagaimana tanggapan Jennifer Lawrence? sebenarnya Drake yang pernah mengarahkan Jennifer dalam film ‘Like Crazy’ ini mengakui bahwa ia pergi pertama kali ke Jennifer untuk menawarkan peran di film ini. Meskipun naskahnya membuat ia menangis, namun pada akhirnya Jennifer menolak menjadi bagian film tersebut. Nampaknya, Jennifer tidak ingin terlalu cenderung mengikuti Nicolas dan membiarkannya beradu akting dengan Kristen.

Rencananya film romantis ini akan memulai syuting perdananya tahun 2014.  Hmm, penasaran dengan akting di film terbaru K-stew, Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)