home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 Diprediksi Gunakan Layar 4,7 dan 5,5 Inci

Rabu, 15 Januari 2014 18:00 by miko | 2267 hits
iPhone 6 Diprediksi Gunakan Layar 4,7 dan 5,5 Inci
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran perangkat terbaru kelas premium dari Apple telah banyak ditunggu banyak orang. Bahkan para peneliti DisplaySearch sependapat dengan pernyataan Foxconn yang mengungkapkan kalau iPhone 6 akan tersedia dalam dua ukuran berbeda.

Dilansir dari Cnet, adapun pernyataan DisplaySearch melaporkan kalau iPhone 6 memiliki dua tipe layar, berukuran 4,7 inci yang memiliki resolusi 900x1600 dengan kepadatan 386 ppi, sedangkan tipe 5,5 inci dengan resolusi 1080x1920 dengan kepadatan mencapai 401 ppi.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Kecerahan layar tersebut tentunya merupakan lompatan yang lebih baik bagi iPhone, di mana iPhone 5S saat ini menggunakan layar beresolusi 640 x 1136 dengan kepadatan piksel 326 ppi. Hanya saja, untuk layarnya, iPhone 6 tetap menggunakan material  LCD low-temperature polysilicon (LTPS) yang sama dengan iPhone 5S.

Sebelumnya, Foxconn juga sempat mengklaim kalau perangkat iPhone 6 akan memiliki model ukuran layar yang berbeda, yakni 4,7 inci dan 5,7 inci. Untuk dapur pacunya mereka akan menggunakan material yang diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC), yang rencananya perangkat tersebut akan dirilis pada September 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)