home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Dapatkan Sehat dengan Murah Meriah

Kamis, 16 Januari 2014 18:34 by miko | 1701 hits
Inilah Cara Dapatkan Sehat dengan Murah Meriah
ilhamsk.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menjaga kesehatan bagi mereka yang tinggal di kota besar memang tidak mudah, selain keterbatasan lahan, maka biaya mahal juga harus ditanggung jika bergabung dalam gym. Namun tetap ada pilihan olahraga  dengan biaya sedikit atau tanpa biaya sepersen pun.

Dilansri dari Healthmonitor, sebenarnya ruang yang menjadi rutinitas kita bisa menjadi tempat untuk berolahraga. Terlebih untuk menggunakan ruang tersebut tak perlu mengeluarkan kocek. Kamu pun bisa memanfaatkan ruang-ruang di kantor atau di fasilitas umum.

 Menurut The Weight Control Information Network, mereka menyarankan untuk memeriksa kantor atau tempat ibadah, apakah ada ruang kosong yang dapat memungkinkan kegiatan berolahraga seperti berjalan atau berlari.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Jika pada ruangan kantor tak menemukan ruang untuk berolahraga maka kamu dapat berjalan-jalan mengelilingi museum, bisa juga berjalan mengelilingi mal terdekat, sambil melihat-lihat produk yang mungkin akan dibeli.

Nah cara terakhir dapat ditempuh dengan berolahraga di rumah. Menggunakan kaset DVD olahraga untuk berolahraga di rumah. Kamu bisa membeli sendiri atau lebih hematnya meminjam DVD teman.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)