home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo Gowes Bareng Jokowi ke Balai Kota!

Jumat, 17 Januari 2014 12:33 by syaifan | 2278 hits
Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo Gowes Bareng Jokowi ke Balai Kota!
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo, pagi tadi (17/1) diketahui sudah beraksi dengan tunggangannya melintasi jalanan ibukota Jakarta. Yang menarik adalah, tunggangan Lorenzo pagi tadi adalah sebuah sepeda elektrik Yamaha dan rekan yang menemaninya, yaitu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi!

Seperti diberitakan oleh Kompas.Com, Jorge Lorenzo bersama Jokowi bersepeda bersama dari rumah dinas Jokowi yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat mengarah ke Balai Kota yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Bersama puluhan penggowes lainnya, Lorenzo dan Jokowi tampak bersemangat bersepeda meski diiringi gerimis yang sudah berlangsung sejak malam tadi. Keduanya pun terlihat antusias. Bagi Jokowi sendiri, pengalaman bersepeda dari rumah ke tempatnya bekerja bukanlah pertama kalinya.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Sementara itu, pebalap MotoGP lainnya yakni Valentino Rossi batal mengikuti kegiatan bersepeda bersama ini karena ia baru saja tiba di Jakarta beberapa jam yang lalu dan memilih menunggu di Balai Kota.

Dua pebalap MotoGP ternama tersebut, dijadwalkan akan mengikuti serangaian acara selama di Jakarta untuk beberapa hari ke depan. Buat Dreamers pecinta MotoGP, ini bakal jadi kesempatan seru buat kamu ketemu sama idola, nih!

By the way, budaya gowes ke kantor sepertinya harus lebih digalakkan lagi nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)