home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Bercita-cita Ingin Jadi Bintang Film Laga

Jumat, 17 Januari 2014 12:11 by pearl | 3720 hits
Tao EXO Bercita-cita Ingin Jadi Bintang Film Laga
dailyexo.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan kemampuan bela diri yang sudah dipelajarinya selama lebih dari 10 tahun, Tao EXO pun ungkapkan keinginannya untuk bermain dalam film laga.

Member EXO asal Qingdao, Cina yang telah mempelajari Wushu semenjak ia kecil ini mengungkapkan kalau ia ingin lebih mempertajam kemampuannya di tahun 2014.

“Salah satu mimpiku ingin sekali menjadi aktor film laga yang hebat. Karena itu ditahun ini aku ingin lebih meningkatkan kemampuan bela diriku,” tutur Tao pada episode terbaru EXO Showtime. Gaya bela diri Tao pun dapat kita lihat lewat beberapa teaser yang dirilis SM Entertainment sebelum EXO debut pada tahun 2012 lalu.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Kemampuan bela diri Tao bahkan diakui oleh koreografer bela dirinya yaitu Bruce Kahn, yang sebelumnya telah membuat koreografi untuk bintang-bintang laga dunia seperti Jackie Chan. Bruce Kahn pun bilang bahwa member termuda EXO-M ini mempunyai kemampuan yang baik untuk mencoba peruntungan akting sebagai bintang film laga.

Dalam episode ke 8 ini mereka diminta untuk melakukan tantangan spesial bagi masing-masing member. Tao bersama Kris, Chanyeol dan Suho pergi kesebuah tempat latihan bela diri untuk mengasah kemampuan bela diri mereka. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)