home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Jumat, 17 Januari 2014 17:17 by miko | 4520 hits
Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput
harianandalas.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan manusia untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Meski demikian, penduduk di Afrika Selatan mempunyai cara yang unik untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta. Salah satunya dengan makan rumput.

Dilansir dari Mirror, seorang pemimpin agama dari Rabboni Centre Ministries Afrika Selatan bernama Lesego Daniel, memerintahkan jemaatnya untuk memakan rumput. Hal tersebut dilakukan dengan alasan bahwa manusia bisa memakan apa saja untuk mempertahankan hidup.

Sementara itu, para jemaat yang menjadi pengikutinya pun patuh mengikuti perintah  Lesego, bahkan mereka mengklaim kalau cara tersebut benar-benar ampuh agar doa manusia bisa dikabulkan oleh Tuhan.

“Ya kita memakan rumput dan kita bangga. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja. Sakit tenggorokanku selama setahun langsung sembuh setelah aku memakan rumput,” ungkap Rosemary Phetha.

“Aku sebelumnya tak bisa berjalan karena stroke dua tahun lalu. Namun ketika pastor Lesego memerintahkan makan rumput, aku mendapat kekuatan dan satu jam kemudian aku bisa berjalan lagi,” tutur Doreen Kgatle.

Meski demikian, fenomena makan rumput tersebut ternyata mengundang banyak komentar miring di sosial media. Beberapa orang di Facebook menilai bahwa tindakan tersebut sungguh tidak masuk akal.

“Ini mengejutkan, sangat tidak manusiawi. Ini sudah melewati batas kewajaran, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah berdoa,” imbuh seorang nettrt.

Namun, walaupun banyak menerima kritik dari orang lain, tetapi Lesego tetap teguh pada pendiriannya. Ia beranggapan bahwa metode tersebut bertujuan untuk mengungkap keajaiban Tuhan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)