home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Jakarta, Valentino Rossi Senang Lihat Banyak Motor!

Sabtu, 18 Januari 2014 13:00 by syaifan | 5103 hits
Mampir ke Jakarta, Valentino Rossi Senang Lihat Banyak Motor!
jpnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian warga Jakarta, kondisi lalu lintas DKI Jakarta yang penuh dengan kendaraan roda dua menjadi pemandangan menyebalkan. Namun, tidak demikian bagi pebalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi.

Saat konferensi pers di Balaikota Jakarta, Jumat (17/1/2014) pagi, pebalap asal Italia itu mengaku sangat menyenangkan berada di kota yang warganya menjadikan motor sebagai moda transportasinya sehari-hari. "Sebab, banyak orang menggunakan sepeda motor di sini. Saya dan tim selalu mendapat dukungan luar biasa," ujar Rossi.

Ketika ditanya kendaraan apa yang dipilihnya, peraih enam gelar juara dunia MotoGP itu mengaku lebih memilih motor daripada sepeda. Meski demikian, pebalap berjuluk "The Doctor" itu tetap kagum dengan pengguna sepeda.

"Saya suka orang bersepeda. Penting sekali untuk naik sepeda, tapi saya tetap pilih motor," ujar putra pebalap era 1970-an, Graziano Rossi, tersebut.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Rossi datang terlambat ke Balaikota Jakarta. Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sudah terlebih dahulu gowes dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan sarapan di ruang tamu Balaikota.

Kedatangan kedua pebalap motor itu dalam rangka memeriahkan pertemuan nasional dealer salah satu perusahaan industri otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pertemuan mereka dengan Jokowi menjadi ajang silaturahim untuk pertama kalinya bagi mereka bertiga. (Kompas/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)