home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Indonesia, Member LC9 Ingin Coba Nasi Goreng dan Masakan Padang!

Sabtu, 18 Januari 2014 14:16 by citra09 | 2890 hits
Ke Indonesia, Member LC9 Ingin Coba Nasi Goreng dan Masakan Padang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup berbakat asal Korea Selatan, Lunafly dan LC9 akhirnya tiba di Jakarta dan siap untuk menghibur para penggemarnya lewat gelaran konser bertajuk ‘Lukiebeat Live in Concert 2014’ pada Minggu (19/01) di Jungleland, Sentul.

Jika ini yang kedua kalinya bagi Lunafly, maka ini merupakan kunjungan pertama kali bagi ‘adik’ satu agensinya, LC9. Banyak hal yang ingin dilakukan oleh para member LC9, termasuk mencicipi berbagai kuliner Indonesia yang terkenal kelezatannya di dunia.

Dalam gelaran konferensi persnya pada Sabtu (18/01), LC9 pun mengaku sangat ingin mencicipi nasi goreng dan masakan Padang! “Aku ingin mencicipi makanan khas Indonesia, masakan padang,” tutur salah satu membernya, J-hyo.

Lucunya, setelah dijelaskan mengenai masakan padang, sang maknae, AO justru jadi takut untuk mencobanya karena ia tak begitu suka makanan dengan bumbu pedas.

Baca juga: Kontrak Habis, Sederet Grup Idola K-Pop Ini Dinyatakan Bubar di Tahun 2016!

Tak hanya penasaran dengan makanannya saja, mereka pun ingin mengunjungi berbagai tempat di Indonesia, salah satunya adalah Bali. Sang rapper, Eden juga mengungkapkan bahwa kedua orangtua nya sering berlibur ke Indonesia.

“Orang tuaku dulu sering berlibur ke Indonesia,” tutur Eden. Meski tak menyebut nama lokasinya, namun Eden mengatakan bahwa ia tahu destinasi wisata di Indonesia yang terkenal dengan hewan gajahnya, yang sering didatangi kedua orang tuanya. Wah, lokasi apa ya yang dimaksud Eden?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)