home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Terkesan dengan Tinggi Badan Kim Woo Bin

Sabtu, 18 Januari 2014 17:06 by ningcil | 13357 hits
Rain Terkesan dengan Tinggi Badan Kim Woo Bin
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti yang dikenal tak hanya dengan bakat menyanyi dan aktingnya, Rain juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang tinggi dan atletis. Tak heran jika banyak selebriti lain yang iri dan berharap bisa memiliki tubuh seperti pacar Kim Tae Hee ini.

Namun rupanya seorang Rain juga dapat dikejutkan saat ia bertemu langsung dengan rising star Kim Woo Bin. Kim Woo Bin yang menjadi MC dalam program musikk MCountdown ini bertemu langsung dengan salah satu penyanyi papan atas Korea ini sebelum Rain tampil untuk lagu comebacknya.

Tak hanya fans, Rain pun terkesan dengan tubuh tinggi yang dimiliki oleh Kim Woo Bin. “Aku bertemu dengan Kim Woo Bin pertama kali beberapa waktu lalu, dan aku cukup terkejut ketika melihatnya. Kemanapun aku pergi, aku selalu terlihat karena tinggi badanku, namun ia sangat tinggi,” puji Rain.

Rain diketahui memiliki tinggi badan 185 cm sementara tinggi aktor ‘The Heirs’ tersebut mencapai 188 cm. Kim Woo Bin yang mengawali karirnya sebagai model ini pun menjadikan dirinya sebagai salah satu orang tertinggi di industri hiburan Korea.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Penyanyi yang comeback dengan lagu ’30 Sexy’ ini kembali memberikan komentarnya yang positif kepada juniornya tersebut. “Aku hanya bertemu dengannya satu kali, namun ia cukup meninggalkan kesan untukku. Kurasa ia orang paling tinggi yang pernah aku temui di industri hiburan,” katanya.

“Aku dapat mengerti mengapa banyak orang yang mencintainya,” lanjut Rain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)