home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan

Sabtu, 18 Januari 2014 18:49 by ningcil | 7158 hits
Pasca Operasi Lutut, Niall Horan Minta Privasi Saat Penyembuhan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa salah satu member One Direction, Niall Horan akan menjalani prosedur operasi di lututnya, kini hal tersebut terbukti ketika beberapa foto Niall yang tiba di bandara Heathrow sedang mengenakan tongkat untuk menyangga tubuhnya beredar pada Jumat (17/01).

Dalam beberapa foto yang beredar tersebut terlihat Niall yang sedang mengenakan pakaian tidur serta sweater. Pasca operasi lutut yang dijalaninya, tampak kaki kirinya yang dibalut dengan gips sementara kedua tangannya menyangga tongkat untuk membantunya berjalan.

Tak ingin fansnya khawatir, cowok yang sering disebut menjalin hubungan spesial dengan model Barbara Palvin ini pun memberikan kabar terbarunya lewat akun Twitter pribadinya. Nial mengatakan jika dirinya baru saja sukses melakukan operasi dan tak lupa untuk meminta privsi di masa penyembuhannya.

Niall menulis, “Hei guys! Aku tahu banyak dari kalian yang telah melihat fotoku hari ini! Ya, aku baru saja melakukan operasi besar, operasi yang jauh lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Namun aku ingin memberitahu kalian jika operasi ini benar-benar sukses!”.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

“Jadi yang aku inginkan dari kalian adalah jika kalian bisa menghargai privasiku saat pemulihan sebelum aku bergabung dalam tur ‘Where We Are’,” lanjutnya.

Cedera cowok asal Irlandia ini memang bukan hal yang baru. Sebab lututnya yang mengalami dislokasi atau mudah geser memang telah ia alami sejak kecil, namun baru sempat melakukan operasi baru-baru ini.

Get well very soon, Niall!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)