home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LC9 Butuh Waktu Sepekan untuk Hapalkan Lagu 'Inikah Cinta'!

Selasa, 21 Januari 2014 08:00 by syaifan | 3555 hits
LC9 Butuh Waktu Sepekan untuk Hapalkan Lagu 'Inikah Cinta'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para artis asing yang akan tampil di Indonesia, biasanya salah satu cara yang digunakan untuk bisa menarik perhatian penonton lokal adalah dengan menyanyikan lagu dari penyanyi atau musisi Indonesia. Hal ini dilakukan agar penonton merasa nyaman dan tidak asing dengan lagu yang mereka dengarkan.

Dan tampaknya, strategi ini berhasil diterapkan dengan baik oleh boyband rookie asal Korea Selatan, LC9. Boyband yang digawangi oleh enam personil tersebut sukses mencuri perhatian para penonton dengan menyanyikan lagu Indonesia di konser ‘Lukie Beat Live in Indonesia’ semalam (19/1).

Di konser yang diselenggarakan di Amphitheatre Jungleland, Sentul, Bogor tersebut, LC9 yang hanya membawa lima personilnya kali ini  menyanyikan ulang lagu milik boyband Indonesia lawas ME yang berjudul ‘Inikah Cinta’.

Lagu yang sempat tenar di era 90-an tersebut berhasil dinyanyikan dengan baik oleh LC9 meski beberapa kali terdengar pengucapan bahasa Indonesia yang kurang sempurna. Namun begitu, tetap saja para penonton merasa terkejut dan ikut bernyanyi bersama.

Baca juga: Kontrak Habis, Sederet Grup Idola K-Pop Ini Dinyatakan Bubar di Tahun 2016!

Khusus untuk penampilan pertama mereka di Indonesia, member LC9 pun mengaku bahwa mereka membutuhkan waktu hampir satu minggu untuk menghapalkan lagu tersebut beserta koreografi kreasi mereka sendiri.

“Kami perlu waktu sekitar satu minggu untuk bisa menghapalkan lagu ini. Awalnya aku pikir cukup sulit, tapi ternyata kami bisa melakukannya,” kata Aiden, salah satu member LC9 dari beberapa saat setelah mereka membawakan lagu tersebut.

Usai penampilan mereka membawakan lagu tersebut, para penonton pun kemudian memberikan tepuk tangan yang meriah karena mereka berhasil membawakannya dengan baik.

Hmm.. kira-kira mereka akan menyanyikan lagu itu lagi nggak ya, saat mampir ke Dreamers Radio? Kita tunggu saja Selasa (21/1) besok ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)