home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii.. Kastil Berhantu Ini Dijual Miliaran Rupiah!

Selasa, 21 Januari 2014 21:00 by Dits | 4418 hits
Hii.. Kastil Berhantu Ini Dijual Miliaran Rupiah!
www.dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kastil kuno berdiri megah di kota Dornoch, Skotlandia. Bangunan klasik ini sebelumnya pernah berfungsi sebagai sekolah, penjara, dan gedung pengadilan. Bahkan pada tahun 1947 sampai 2003, kastil ini pun berubah fungsi menjadi sebuah hotel yang bernama Dornoch Castle Hotel.

Sayang, selain memiliki pemandangan yang indah, kastil ini juga dikenal berhantu. Kisah hantu yang beredar diketahui berasal dari cerita Marion Mackenzie, seorang putri Sherif yang mengaku pernah melihat pria berambut abu-abu dengan wajah seram. Pria tersebut menggunakan stoking tebal serta celana selutut, saat Marion menghampiri, sosok pria tersebut menghilang secara tiba – tiba.

Hantu yang beredar di sekitar kastil dipercaya sebagai hantu Andrew McCornish. Andrew adalah seorang tahanan yang pernah dipenjara di kastil karena telah mencuri dua domba.Dilansir dari Daily Mail, McCornish akhirnya dihukum mati karena kesalahan kecil tersebut.

Menurut cerita, Kastil yang dibangun sejak 1557 awalnya untuk seorang Uskup di Skotlandia. Kemudian, kastil tersebut diberikan ke tangan Pangeran Shuterland ke-11 dan pada tahun 1570 kastil berhantu itu pernah terbakar.

Sekarang, kastil klasik tersebut dijual dengan harga yang fantastis. Secara resmi kastil ini dibuka dengan harga £2,25 juta atau sekitar Rp 44,5 miliar! Wow!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)