home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Kostum Serba Minim Saat Syuting MV, Rainbow BLAXX Tetap Nyaman?

Rabu, 22 Januari 2014 15:25 by citra09 | 2478 hits
Kenakan Kostum Serba Minim Saat Syuting MV, Rainbow BLAXX Tetap Nyaman?
dkpopnews

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi dan ‘terbuka’ masih terus mewarnai comeback para girl group K-Pop, termasuk sub unit baru Rainbow, Rainbow BLAXX. Sub unit yang terdiri dari Seungah, Woori, Hyunyoung, dan Jaekyung ini memang banyak menonjolkan lekuk tubuh dengan pakaian serba seksi dan transparan terutama saat syuting video musik nya yang berjudul ‘Cha Cha’.

Jika biasanya tampil terlalu ‘terbuka’ membuat kebanyakan dari kita merasa tak nyaman, maka lain hal nya dengan Rainbow BLAXX yang tetap merasa nyaman meski harus tampil demikian. Lalu apa rahasianya?

Ketika ditanya mengenai suasana syuting video musik yang kebanyakan staff laki-laki, Jaekyung pun menuturkan, “Saat syuting video musik, aku memakai pakaian yang benar-benar terbuka tapi aku tetap merasa nyaman. Kostumnya sangat cantik dan aku menyukainya.”

Baca juga: Jaekyung Rainbow Pernah Tolak Tawaran Jadi Member KARA?

Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa para staff laki-laki diminta untuk berada di luar saat syuting berlangsung. “Tidak ada siapapun di lokasi tapi hanya keluarga kami. Dan semua staff laki-laki berada di luar. Kami bisa melakukan syuting nya dengan nyaman jadi itulah mengapa hasilnya sangat baik,” lanjutnya.

“Kami ingin mencoba sesuatu yang seksi jadi kami terus meminta kepada agensi kami. Kami berpikir bahwa mencoba berbagai macam konsep adalah ciri khas Rainbow. Setiap konsepnya selalu baru dan menyenangkan, dan kami bisa mempromosikannya dengan senang hati,” tutur Seungah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)