home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"

Rabu, 22 Januari 2014 15:51 by ningcil | 4866 hits
Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah mendengar ungkapan bahwa ‘Perkataan adalah doa’? Sepertinya hal tersebut memang ada benarnya, sebab itulah yang pernah dialami oleh banyak orang. Salah satunya adalah diva Katy Perry.

Cantik, sexy, berbakat, dan apa adanya, itulah tampaknya yang membuat Katy Perry digilai oleh banyak fansnya. Sifatnya yang apa adanya serta blak-blakan dalam mengungkapkan apa yang ada dalam dirinya kembali ia tunjukkan dalam sebuah wawancara terbaru.

Pelantun ‘Unconditionally’ yang menjadi cover album dalam GQ edisi Februari 2014 ini tampak sexy dengan mengenakan pakaian renang rancangan Norma Kamali ini mengungkapkan mengenai tubuh sexy yang ia miliki.

Memiliki ukuran dada yang cukup besar, Katy Perry selalu membantah jika hal tersebut adalah hasil operasi, melainkan hasil berdoa. Pacar John Mayer ini mengaku sudah terobsesi dengan dadanya sejak ia masih anak-anak. Hal itulah yang membuatnya berdoa agar memiliki dada yang besar.

“Pernah suatu malam aku berbaring dan melibat kebawah ke arah kakiku, dan aku berdoa pada Tuhan. Aku mengatakan, ‘Tuhan, dapatkah Kau memberikanku dada yang sangat besar sampai aku tak dapat melihat kakiku lagi saat berbaring?’”, ungkap Katy.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Doa agar dadanya membesar pun ternyata terjawab. “Di usia 11 tahun, Tuhan menjawab doaku. Aku tak mengerti bagaimana dadaku bisa sampai ke ketiak,” katanya blak-blakkan.

Dalam wawancara tersebut, ia juga kembali menyinggung masalah operasi plastik yang kerap menghampirinya. “Aku tak pernah melakukan operasi plastik. Tak pada hidung, dagu, pipi, maupun payudara,” kata penyanyi 29 tahun tersebut.

Oleh karena itu ia pun memberi pesan kepada para fansnya agar mencintai diri apa adanya. “Pesanku adalah kekuatan percaya diri yang benar-benar datang dari alam,” pesannya.

Wah, untung Katy berdoa untuk hal yang positif ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)