home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Korea Selatan Punya Klinik Hewan Super Mewah!

Rabu, 22 Januari 2014 23:00 by Dits | 9599 hits
Daebak! Korea Selatan Punya Klinik Hewan Super Mewah!
www.infinitt.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah bangunan megah berlantai dua yang terletak di Gangnam, Seoul, Korea Selatan ini terlihat seperti gedung perkantoran. Namun taukah kamu kalau ternyata gedung megah ini adalah sebuah klinik hewan peliharaan, khusus anjing dan kucing.

Yap, klinik yang bernama Irion Animal Hospital resmi dibuka di kota Gangnam pada bulan Februari tahun 2011. Irion dalam bahasa Korea berarti ‘Datanglah Kemari’ tidak hanya berfungsi sebagai klinik hewan saja, namun juga menyediakan beberapa fasilitas mewah untuk memanjakan hewan perliharaan mulai dari salon, kafe, pusat pelatihan, toko makanan hingga hotel.

Irion memiliki 36 kamar yang terdiri dari berbagai ukuran serta dilengkapi dengan peralatan medis high-end seperti tomografi komputer, X-Ray dan mesin ultrasound. Jika pengunjung ingin menginapkan hewan peliharaannya disini, mereka wajib mengeluarkan biaya sekitar 40.000 won ( $ 35,26 ) sampai 200.000 won per malam! Wow!

Dilansir dari AFP, Park So Yeon yang menjabat sebagai kepala perusahaan DBS mengungkapkan bahwa dirinya membuka Irion karena melihat industri perawatan hewan sangat menjanjikan di kota Gangnam.  Baginya perkembangan faktor ekonomi dan budaya memelihara hewan tumbuh pesat di Korea. Ia juga menambahkan bahwa fasilitas yang tesedia bukanlah kemewahan, tetapi kebutuhan bagi pemelihara hewan. Menurutnya, para pemiliki hewan belum menemukan fasilitas yang cukup baik dan aman sebelum dibukanya klinik Irion.

"Orang-orang mengatakan tidak masuk akal untuk menghabiskan uang begitu besar hanya untuk hewan,  tapi kami (Irion) menyediakan pemeriksaan kesehatan sehari-hari , lingkungan yang higienis, kamar hotel besar dan tempat olahraga. Untuk klinik , kami memiliki spesialis dokter hewan untuk bagian tubuh yang berbeda  dan teknologi tinggi yang tidak dimiliki klinik yang lebih kecil. Aku cukup yakin ini tidak terlalu mahal, " kata Park

Sekitar 2000 anjing dan kucing datang ke Irion setiap bulan untuk mendapatkan berbagai perawatan. Apalagi selama liburan musim panas, semua kamar hotel habis dipesan.

Korea Selatan semakin makmur, dalam beberapa dekade terakhir menghargai anjing sebagai sahabat. Menurut statistik resmi, Hampir 20 persen rumah tangga memiliki hewan peliharaan, sekitar 95 persen dari mereka memiliki anjing.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)