home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Gain Brown Eyed Girls Rilis Teaser Mandi di Balik Tirai!

Kamis, 23 Januari 2014 14:32 by citra09 | 2449 hits
Siap Comeback, Gain Brown Eyed Girls Rilis Teaser Mandi di Balik Tirai!
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagu idola K-Pop yang siap menghiasi panggung industri musik Korea lewat comeback terbarunya, Gain Brown Eyed Girls. Gain dikonfirmasi akan comeback sebagai solois lewat lagu berjudul ‘Fxxk U’.

Untuk comebacknya kali ini, Gain pun sepertinya masih akan mempertahankan image seksinya. Hal ini terlihat dari sebuah foto teaser yang telah dirilis pada Kamis (23/01). Melalui akun Twitter dan Facebook resminya, Gain merilis sebuah teaser yang cukup provokatif.

Dalam foto tersebut, terlihat siluet seorang wanita, yang diduga adalah Gain, yang tengah menunjukkan pose sensualnya di balik tirai kamar mandi. Hal ini pun semakin memperkuat dugaan bahwa Gain akan kembali ‘menggoda’ para fans lewat penampilan seksi dan serba minimnya.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

‘Fxxk U’ merupakan sebuah lagu yang akan memperdengarkan alunan gitar akustik. Gain juga menggaet solois Bumkey menjadi featuring untuk lagu yang akan dirilis pada 28 Januari mendatang di berbagai situs musik.

Sementara mini album ketiga Gain yang bertajuk ‘Truth of Dare’ akan dirilis pada 6 Februari mendatang. Teaser video untuk lagu ‘Fxxk U’ rencananya akan dirilis pada Jumat (25/01).

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)